BNN Kabupaten Waykanan Sosialisasi P4GN

0 25

Way Kanan (MediaInformasiNetwork.com) – Badan Nasional Narkotika (BNN) Kabupaten  Waykanan menggelar sosialisasi Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) di Aula Kantor Kampung Bumi Ratu Kecamatan Umpu Semenguk, Way Kanan, Selasa (26/10).

Hadir dalam acara tersebut Kepala BNNK Kabupaten Way Kanan Dwi Nurmawati, SH dan staf, Kasat Narkoba Polres Way Kanan IPTU Mirga Nurjuanda S.Sos, MM beserta anggota, perwakilan dari berbagai Forum Wartawan yang ada di Kabupaten Way Kanan, serta perwakilan dari berbagai media.

Acara di pimpin langsung oleh Kepala BNNK Kabupaten Way Kanan Dwi Nurmawati, SH.

Dalam sambutannya Kepala BNNK Dwi Nurmawati, SH  menyatakan bahwa Narkoba adalah musuh besar kita semua, oleh sebab itu dirinya mengajak para peserta sosialisasi dan juga yang hadir agar supaya sama-sama bisa memberantas peredaran narkoba khususnya yang ada di Kabupaten Way Kanan dan umumnya di NKRI.

” Sebab memberantas peredaran narkoba bukan hanya tugas Polisi dan BNN saja, akan tetapi menjadi tugas TNI, Jaksa, Pengadilan, Pemerintah, masyarakat dan para pengusaha juga, “jelas Dwi.

Dwi Nurmawati juga menghimbau kepada masyarakat Way Kanan, bila ada yang sudah ketergantungan dengan Narkoba, mari jangan takut untuk kita lakukan rehab agar bisa terlepas dari ketergantungan narkoba, dan dirinya juga mengajak para peserta untuk sama – sama memberantas narkoba sesuai dengan porsinya masing – masing.

Di tempat yang sama, Kasat Narkoba Polres Way Kanan Iptu. Mirga Nurjuanda S.Sos, MM juga menyampaikan dan mengajak masyarakat untuk selalu dan berperan aktip dalam memberantas peredaran Narkoba yang ada di Way Kanan.

” Saya himbau bagi siapa saja seluruh lapisan masyarakat tanpa terkecuali, yang melihat ada peredaran Narkoba di wilayahnya masing-masing agar langsung melaporkan kepada instansi terkait serta jangan takut untuk melaporkan kejadian tersebut, “ungkap Kasat Narkoba. (HERIANSYAH)

Leave A Reply

Your email address will not be published.