IDI Lamsel Terima Kunjungan DPP LBH Kesehatan Indonesia Sejahtera

0 73

Lampung Selatan (MIN) – Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Cabang Lampung Selatan menerima kunjungan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) LBH Kesehatan Indonesia Sejahtera (KIS) menindaklanjuti Nota Kesepahaman yang sebelumnya telah dilakukan bersama IDI Provinsi Lampung, Sabtu (09/10).

Ketua IDI Cabang Lamsel dr. Wahyu Wibisana mengungkapkan hadirnya LBH KIS sebagai Lex Spesialis Kesehatan menjadi semangat baru bagi rekan – rekan sejawat untuk tetap bisa maksimal dalam bekerja.

” Teman sejawat khususnya di IDI Cabang Lampung Selatan mengapresiasi langkah-langkah LBH KIS dalam upaya melindungi profesi kesehatan dalam rangka menjalankan tugas kemanusiaannya, ” ujar dr.Wahyu

Lebih lanjut, dr.Wahyu berharap sinergitas yang di bangun bersama IDI Cabang Lampung Selatan bisa segera di realisasikan, mengingat upaya pencegahan dan sosialisasi bidang hukum sangat diperlukan saat ini.

” Harapanya jika sudah terlaksana sinergitas ini, temen – temen profesi dokter bisa melakukan komunikasi intensif kepada rekan – rekan pengacara yang berhimpun di LBH KIS untuk meminimalisir segala hal yang berkaitan dengan hukum, ” pungkasnya.

Ditempat yang sama, Ketua Umum DPP LBH KIS Febrian Willy Atmaja SH.MH berterima kasih atas respon baik yang diberikan IDI Lampung Selatan terhadap kehadiran LBH KIS.

” Ketua IDI Cabang Lampung Selatan sangat aktif dan responsif untuk melindungi segenap jajaran IDI Lamsel, untuk itu kolaborasi antara LBH KIS dan IDI Lamsel akan membentuk Energi Positif, ” imbuhnya.

Willy juga mengajak kepada seluruh elemen masyarakat Lampung Selatan untuk bersama mendukung tenaga kesehatan dalam upaya menanggulangi dan melakukan upaya pencegahan penyebaran covid 19.

” Kalau seluruh elemen bersatu berfokus untuk menghadapi pandemi secara bersama, saya rasa Lampung Selatan bisa masuk zona hijau dan aman covid 19, ” tutupnya. (RedPel)

Leave A Reply

Your email address will not be published.