Vaksinasi Covid 19 Tahap I Digelar di Puskesmas Trimulyo Tegineneng Pesawaran

0 103

Pesawaran Lampung (MediaInformasiNetwork.com)
Pelaksanaan penyuntikan Vaksin Biofarma Covid – 19 tahap pertama di Pusat Kesehatan Masyarakat (PKM) Desa Trimulyo Kecamatan Tegineneng Kabupaten Pesawaran, Lampung, Sabtu pagi (28/08/2021) berjalan dengan aman dan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Turut hadir dalam gelaran vaksin tersebut Komandan Pos Ramil Tegineneng Peltu Rivoldy, KUPT Puskesmas Trimulyo Dr. Virgi Anita dan 3 (tiga) anggota Babinsa Pos Ramil Tegineneng Sertu Fadly, Sertu Anton dan Serda Dedi.

Dari pantauan Media ini, juga terlihat Anisar Owner Media Informasi Network yang juga merupakan Ketua Lembaga Perlindungan Konsumen (LPK) Gerakan Perubahan Indonesia Kabupaten Pesawaran.

KUPT Puskesmas Trimulyo Dr. Virgi Anita mengatakan, bahwa kuota Vaksin tahap pertama sebanyak 250 vaksin.

” Vaksinasi covid -19 tahap pertama di Puskesmas Srimulyo ini, diperuntukkan bagi warga sekitar, dengan jumlah 250 vaksin. Vaksin yang disuntikkan jenis Biofarma, ” ucapnya.

Ditempat yang sama Anisar Ketua Lembaga Perlindungan Konsumen (LPK) Kabupaten Pesawaran mengatakan, bahwa dirinya senang dan sangat mendukung dengan dilaksanakannya Vaksin tahap pertama di daerahnya.

” Saya bersyukur bisa ikut Vaksin tahap pertama ini, sebagai upaya dan ihtiar dalam mencegah penyebaran Virus covid 19 yang saat ini belum juga pergi di tengah – tengah kita, ” ujarnya.

Anisar menambahkan, bahwa dirinya beserta jajaran pengurus LPK Pesawaran menghimbau dan mengajak masyarakat untuk mendukung penuh pelaksanaan vaksin covid 19.

” Mari kita dukung Program Vaksinasi covid 19 ini yang merupakan program pemerintah pusat dalam mencegah Virus covid 19, agar virus covid 19 cepat pergi. Kepada Tim Vaksinasi agar bisa melayani peserta vaksin dengan baik dan semaksimal mungkin.

Kami dari Lembaga Perlindungan Konsumen (LPK) Kabupaten Pesawaran juga siap bersinergi dengan Dinas terkait dan siap mengawasi jalannya vaksinasi, agar tercipta suasana yang aman dan nyaman, “pungkas Anisar. (RedPel/Koes/Team).

Leave A Reply

Your email address will not be published.