Team Tekad 308 Polres Pesawaran Tangkap Pelaku Curat Sedang Asik Pesta Narkoba

0 37
 
 
 
 

PESAWARAN :Team Tekab 308 Polsek Kedondong dan Tekab 308 Polres Pesawaran yang di Pimpin Oleh Kanit Reskrim Polsek Kedondong BRIPKA ANDHIKA RAMADHONA,S.IP Ungkap Kasus TP. Narkoba Sebagaimana dimaksud dalam UU RI nomor 35 tahun 2009.

“Dari kronologis Kejadian Pada hari Sabtu tanggal 13 maret 2021 sekira jam 14.30 wib tim tekab 308 polsek kedondong dan tim tekab Polres pesawaran yang dipimpin oleh kanit Reskrim Polsek kedondong BRIPKA ANDHIKA RAMADHONA,S.IP Sedang melakukan pengejaran terhadap pelaku 363 Ayat jo pasal 53 KUHP Atas Nama. DESMAN dan Saat tekab 308 polsek kedondong dan tim tekab Polres Melakukan Penangkapan.

Sementara ,Di dapati dirumah pelaku DESMAN sedang menggelar pesta Narkoba jenis Sabu sabu bersama pelaku curat dan dua 2 orang lain nya Pada hari Sabtu tanggal 13 Maret 2021 sekira jam 14.30 wib di desa gunung sugih kec. Kedondong kab. Pesawaran.

Kemudian pelaku (HRW) 32 Tahun
Warga Desa Gunung sugih kec. Kedondong beserta barang bukti berupa :
– 2 ( dua ) buah korek api
– 1 ( satu ) buah pecahan pirek
– 5 ( lima ) plastik klip sisa pakai
– 1 ( satu ) buah sendok kecil pakai sabu ,Telah diamankan di Polsek kedondong dan untuk selanjut nya di serahkan ke Sat res Narkoba Polres pesawaran untuk dilakukan proses penyidikan lebih lanjut.(HMS/Riski)

Leave A Reply

Your email address will not be published.