Tabung Gas Oksigen Dibagikan Gratis di Aula Mayonif 143/TWEJ Natar

0 171

Lampung Selatan (MediaInformasiNetwork.com) – Pembagian bantuan Oksigen Gratis sebanyak 30 tabung dengan berat pertabung 50 kg kepada masyarakat yang terpapar Covid 19, di distribusikan oleh PT. Konvertan Mitra Abadi dan PT. Lampung Gas, pada Jum’at pagi (14/08/2021) bertempat di Aula Mayonif 143/TWEJ Desa Candimas Kecamatan Natar Kabupaten Lampung Selatan, berjalan sesuai dengan Protokol Kesehatan.

Hadir dalam kegiatan tersebut Wadan Yonif 143/TWEJ, Pasi Intel Yonif 143/TWEJ dan perwakilan dari Perusahaan PT. Konverta Mitra Abadi Ahmad Ifan Fauzi.

Ahmad Ifan Fauzi saat ditemui di lokasi   penyerahan tabung gas mengatakan, bahwa tabung gas tersebut diserahkan kepada pihak terkait untuk dipergunakan bagi masyarakat yang terpapar covid 19.

” Kami bagikan tabung gas oksigen ini ke masyarakat yang terpapar covid 19, secara gratis, ” ucapnya.

” Adapun persyaratan Penerima Bantuan Oxygen (02) ini diantaranya Fotocopy KTP, Surat Keterangan dari Klinik/Rumah Sakit yang menyatakan positif Covid-19. Maksimal Bantuan untuk 1 pasien sebanyak 1 tabung Oxygen (02) ukuran (1M3-1,5 M3), ” pungkas Fauzi. (RedPel)

Leave A Reply

Your email address will not be published.