POLRES MESUJI CEK DATA SENPI DAN RANDIS ANGGOTA

0 40

MESUJI (MediaInformasiNetwork.com) – Polres Mesuji laksanakan kegiatan pengecekan Data Senjata Api dan Kendaraan Dinas Anggota, Kamis Pagi (12/8), di lapangan Mapolres setempat.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung Kapolres Mesuji AKBP Alim, S.H, S.IK didampingi Wakapolres Kompol Juli Sundara, A.Md, Para Kabag, Kasat Polres Mesuji serta Personel Polres dan Polsek.

“ Hari ini kita lakukan pengecekan senpi dan kendaraan dinas yang di berikan oleh negara, sehingga kendaran ataupun senpi yang di berikan negara tetap terjaga dan terus bisa digunakan, mengingat situasi kita di Mesuji sudah memasuki zona merah, mari kita lakukan pendalaman terkait pasien positif yang meninggal, apakah benar terpapar atau tidak,” ungkapnya.

Para Bhabinkamtibmas, para Kapolsek, dan para Perwira saya ucapkan terimakasih atas pengawalan dan pengamanan pelaksanaan vaksinansi, dan saya minta agar lebih aktif menangani peningkatan pasien positif Covid-19 dengan langkah-langkah pencegahan sehingga kita tidak dalam posisi zona merah,” tambah Kapolres .

“Pelaksanaan bansos terus kita lakukan demi membantu masyarakat yang sedang isoma/terpapar positif Covid-19. Dan terakhir saya minta agar personil dapat mengurangi pelanggaran, tetap menjaga alat negara yang di berikan,” pungkasnya.

Untuk diketahui, Pengecekan kendaraan Dinas dan senpi oleh Kapolres didampingi oleh PJU Polres Mesuji, dengan jumlah kendaraan Dinas R6 sebanyak 3 kendaraan, R4 sebanyak 15 kendaraan, R2 sebanyak 57 kendaraan dan Senpi Dinas berjumlah 61 pucuk. (Roni)

Leave A Reply

Your email address will not be published.