PPKM Level 4, Polres Way Kanan Beri Bantuan Ke Pedagang yang Terdampak Covid 19

0 34

 

WAY KANAN – Untuk memonitoring aktivitas masyarakat pada malam hari, dalam PPKM level 4 dari pemerintah guna memutus penyebaran Covid-19, Polres Way Kanan melakukan patroli Malam dan salurkan bantuan paket sembako, pada Jum’at malam. (23/7/2021).

Kegiatan dipimpin oleh Kabagops Polres Way Kanan Kompol Suharjono dan dihadari Kasat Lantas, Kasat Intelkam, Kasat Narkoba, KBO Sabhara dan anggota Polres Way Kanan.

Kapolres Way Kanan AKBP Binsar Manurung menyampaikan hal itu sebagai upaya meminimalisasi tindak kejahatan dan menciptakan keamanan dan ketertiban di Way Kanan, sekaligus dalam pelaksanaan PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat ) level 4 kami menggelar bakti sosial malam-malam untuk membagikan paket sembako kepada pedagang dan warga yang terdampak Covid-19.

Patroli malam, dimulai dari Tugu Simpang 4 Kampung Negeri Baru Kecamatan Umpu Semenguk, menyusuri ruas Jalan Lintas Sumatera Umpu Semenguk, hingga menjumpai pedagang dan warga di Kampung Bumi Ratu Kecamatan Umpu Semenguk Kabupaten Way Kanan.

Selain membagikan puluhan paket sembako dan masker, Petugas juga terus mengedukasi masyarakat tentang bahaya COVID-19, mengingatkan pentingnya disiplin protokol kesehatan dan mematuhi aturan PPKM mikro.

Kapolres berharap bantuan ini dapat meringankan beban warga agar bisa melewati pandemi covid-19, terutama selama pelaksanaan PPKM level 4 di mana aktivitas warga dibatasi agar angka COVID-19 menurun,”Pinta Kapolres.(Heriansyah)

Leave A Reply

Your email address will not be published.