Desa Sido Makmur Kec.Kebawetan Kab.Kepahiang Laksanakan Pembagian BLT DD Dan Pembangunan Tahap Satu Tahun 2021

0 68

Bengkulu.mediainformasinetwork – 05/06/2021
Wiwid selaku kepala Desa Sido Makmur dalam sambutan nya mengatakan Desa Sidomakmur Kecamatan Kabawetan telah melaksanakan Musyawarah Pra Pelaksanaan Kegiatan Pembangunan Tahun Anggaran 2021, Jum’at (04/06/21).

Acara tersebut di hadiri oleh Camat Kabawetan Yunanto Budi Nugroho,S.Hut, Kapolsek Kabawetan IPTU  Joni Karter, SH, Babinsa, Bhabinkamtibmas,Perwakilan dinas PMD, Pendamping Desa,PLD, TPK dan Perangkat Desa.

Dana Desa Tahun ini lebih ke pemulihan ekonomi masyarakat pasca pandemi Covid  19, Untuk BLT DD yang di salurkan semoga bermanfaat dan bisa digunakan oleh KPM untuk memenuhi kebutuhan ekomi keluarga, ujar Wiwid.

Pemdes Sido Makmur tahun ini melaksanakan 3 item pembangunan
Adapun 3 item tersebut :
1.Pembangunan Drainase,
2.Pembangunan Jalan Rabat Beton,
3.pembagunan Pojok Rokok
Pembangunan pojok rokok di dusun tiga dengan anggaran Rp 22. 190.000,- , Pembangunan rabat beton di dusun tiga dengan anggaran Rp 117.550.000,- dan pembangunan Drainase di dusun satu dengan Anggaran Rp 96.630.000,-. Semuanya bersumber Dari Dana Desa dan akan dilaksanakan. 

Harapan kami ketiga item kegiatan fisik ini dapat dilaksanakan dengan baik dan dikerjakan sesuai speak sehingga bermanfaat untuk masyarakat Desa Sido Makmur” harap Wiwid. ( Munir.informasinetwork )

Leave A Reply

Your email address will not be published.