Ketua MPR-RI Turun Gunung Dukung Cabup No.2 Nanda-Anton Dengan Program CAKEP nya

0 27

PESAWARAN – Paslon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pesawaran nomor urut 2, Nanda Indira – Antonius Muhammad Ali bersama masyarakat Kecamatan Teluk Pandan dan Padang Cermin menyambut kedatangan Ketua MPR RI Ahmad Muzani.

Kunjungan Ketua MPR RI sekaligus Sekjen Partai Gerindra, Ahmad Muzani dilakukan di Desa Sidodadi Kecamatan Teluk Pandan, dengan dihadiri ratusan masyarakat dua Kecamatan, pada Sabtu 26 Oktober 2024.

Calon Bupati Kabupaten Pesawaran nomor urut 2 Nanda Indira mengatakan, kunjungan Ketua MPR RI Ahmad Muzani ini merupakan bentuk dukungan yang luar biasa untuk kami sebagai calon Bupati Pesawaran.

“Tentunya dukungan ini semakin menguatkan langkah-langkah kami untuk memenangkan kontestasi pilkada 2024,” kata dia.

Dirinya menegaskan, bahwa Nanda – Anton berkomitmen akan mewujudkan pembangunan berkelanjutan dan merata di Kabupaten Pesawaran, yang akan dituangkan dalam Pesawaran Cerdas, Aman, Kreatif, Efektif dan Produktif (CAKEP).

“Terimakasih Ketua MPR RI Pak Ahmad Muzani, mohon doa dan dukungannya untuk kami, semoga kedepan Kabupaten Pesawaran bisa menerima lebih banyak bantuan dari pusat, dengan tujuan untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Pesawaran,” ujarnya.

Dia menjelaskan, bahwa untuk mewujudkan visi dan misi Paslon Nanda – Anton dibutuhkan bantuan dan kerjasama dari semua pihak, mulai dari pusat, provinsi hingga masyarakat Kabupaten Pesawaran.

“Tentunya dengan sinergi yang baik antara kabupaten, provinsi dan pusat akan menghasilkan tujuan baik untuk kemajuan Kabupaten Pesawaran lebih cepat,” ungkapnya.

“Selain itu kami juga siap menjalankan program-program dari Presiden RI Prabowo Subianto untuk kesejahteraan masyarakat Kabupaten Pesawaran khususnya,” timpalnya.

Sementara itu, Ketua MPR RI sekaligus Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani mengatakan, bahwa perjuangan masyarakat Kabupaten Pesawaran untuk menjadikan Nanda – Anton sebagai Bupati dan Wakil Bupati Pesawaran dan kekuasaan mereka digunakan untuk membela rakyat kecil dan kebenaran, insyaallah keberkahan akan datang.

“Itulah yang dimaksud dengan suara rakyat suara tuhan, karena kekuasaannya untuk membela masyarakat Kabupaten Pesawaran,” kata dia.

Dirinya juga mengingatkan kepada Nanda – Anton agar berniatan yang benar dan baik untuk membela rakyat, kebaikan, dan kebenaran melalui jalur kekuasaan nantinya.

“Banyak masyarakat Kabupaten Pesawaran yang perlu di bela, dan bela lah mereka dengan kekuasaanmu, mudah-mudahan Allah SWT memberikan pertolongan pertolongan dan pertolongan,” ujarnya.

Sementara itu, Mbah Surip (60) perwakilan masyarakat dan petani dari Desa Dantar Kecamatan Padang Cermin mengharapkan Nanda – Anton bisa membawa perubahan dan kemajuan serta kesejahteraan masyarakat khususnya para petani di Pesawaran.

“Kami berharap Nanda – Anton bisa amanah dalam menjalankan tugasnya sebagai Bupati Kabupaten Pesawaran, dan semua programnya beneran ada dan dirasakan oleh masyarakat kecil khususnya para petani,” pungkasnya.

Untuk diketahui, dalam kesempatan tersebut Ketua MPR RI Ahmad Muzani dan Calon Bupati Kabupaten Pesawaran Nanda – Anton siap menampung aspirasi dari masyarakat Pesawaran. Dan saat ini Ahmad Muzani juga sedang memperjuangkan dari aspirasi masyarakat seperti menghapus zonasi sekolah, mempermudah keluhan petani seperti kelangkaan pupuk subsidi demi kesejahteraan masyarakat. (Red).

Leave A Reply

Your email address will not be published.