DPD GRIB JAYA Provinsi Lampung Dan DPC Se-Lampung Dukung Penuh Cagub Lampung RMD

0 144

Metro – Calon Gubernur Lampung
Rahmat Mirzani Djausal (RMD) melakukan kunjungan di Saung PT. Generasi Tirta Abadi, Kelurahan Mulyosari – Metro Barat, pada Rabu (16/10/2024).

Kedatangan RMD ini, langsung disambut hangat Ketua DPD GRIB JAYA Provinsi Lampung Hi. S. Ramelan didampingi oleh semua jajaran dan pengurus GRIB JAYA Provinsi Lampung.

Hi.S.Ramelan mengucapkan terima kasih kepada Kyai Mirzani sapaan akrab RMD atas kunjungan dan silahturahminya ke Markas GRIB JAYA yang berada di Metro.

Kata S. Ramelan, pertemuan ini dilakukan dalam rangka membangun silahturrahmi dan mempererat hubungan antara Calon Gubernur dengan seluruh anggota GRIB JAYA se-Provinsi Lampung.

“Alhamdulilah, dengan kedatangan Calon Gubernur Lampung, yang kerab disapa dengan sebutan Kyai Mirzani, tentunya suatu kebanggaan tersendiri bagi GRIB JAYA Provinsi Lampung, “ucapnya.

S. Ramelan juga berkomitmen mendukung penuh RMD untuk menjadi Gubernur Lampung, karena Kyai Mirzani punya komitmen untuk membangun Lampung kedepan.

Sementara komitmen S. Ramelan dalam memberikan dukungan ke RMD tidak terlepas dari besarnya harapan masyarakat Provinsi Lampung akan kehadiran sosok pemimpin baru di Lampung yang siap mewujudkan Lampung yang sejahtera di segala bidang.

” Saya intruksikan kepada seluruh anggota GRIB Jaya di 15 Kabupaten/Kota untuk berjuang mensosialisasikan RMD kepada seluruh lapisan masyarakat untuk memenangkan RMD menjadi gubernur Lampung yang baru, ” ujarnya.

Dikatakan S. Ramelan, sosok RMD mencerminkan figur yang sangat pantas untuk didukung oleh masyarakat Provinsi Lampung.

” Kiay Mirzani dan wakilnya merupakan sosok pasangan yang ideal untuk membangun daerah Lampung menjadi lebih baik, “imbuhnya.

Pasangan ini, sambungnya, bisa menyelesaikan berbagai persoalan pembangunan di Provinsi Lampung yang belum bisa ditangani dengan baik.

” Semoga dengan adanya pemimpin Lampung yang baru, seperti persoalan jalan yang belum merata dan dalam pengentasan anak yatim yang tidak mampu bersekolah dan sebagainya diharapkan bisa terlaksana. Jadi hal ini yang menjadi perhatian dan harapan masyarakat di Provinsi Lampung selama ini, “sambungnya.

Sementara itu, Calon Gubernur Lampung RMD mengapresiasi keberadaan Ormas GRIB JAYA di Provinsi Lampung yang dipimpin oleh seorang tokoh muda yang bisa mengembangkan teman-teman, warga dan saudara-saudara hampir di seluruh Lampung menjadi satu wadah yaitu GRIB JAYA, yang merupakan organisasi terbesar di Lampung saat ini.

” Saya berharap kedepan, GRIB JAYA dibawah kepemimpinan Bapak S. Ramelan bisa menjadi strategi pemerintah pusat, utamanya dalam mengembangkan sumber daya manusia dan sumber daya alam di Provinsi Lampung, ” ucapnya.

Ditempat yang sama, Anisar Pemimpin Perusahaan PT. Rambo Perdana Media juga memberikan dukungan kepada RMD.

” Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Muda dan energik harus kita dukung, selain mempunyai mindset yang baik dari kalangan anak muda, karena berfikir jauh dalam membangun Lampung kedepan lebih maju, dua Paslon ini (RMD-Jihan Nurlela red) juga Pemuda yang cerdas serta mempunyai jaringan yang luas hingga pusat, ” ucapnya.

” Melihat sisi ini, makanya kami dukung beliau berdua agar menjadi Gubernur Lampung Periode 2025-2030,” kata Anisar yang juga didapuk jadi Wakil Ketua DPD GRIB JAYA Provinsi Lampung ini. (Sur/Red).

Leave A Reply

Your email address will not be published.