Warga Dusun Cidadi Desa Cipadang Kompak Menangkan Nanda-Anton Jadi Bupati Pesawaran

0 4

Pesawaran – Calon Bupati Pesawaran No.2 Nanda Indira Bastian menggelar kunjungan silaturahmi dan sosialisasi bersama keluarga besar warga Dusun Cidadi Desa Cipadang Kecamatan Gedong Tataan, dikediaman Bapak Suwarto di Dusun Cidadi Timur Kabupaten setempat, pada Selasa (15/10/2024).

Dalam acara silaturahmi ini, Nanda Indira didampingi Melia Sari Rama (Ketua Srikandi Dermawan) sekaligus Ketua Tim Pemenangan Cakep Kabupaten Pesawaran.

Nanda Indira dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada keluarga besar Bapak Suwarto atas sambutannya yang sangat sederhana tapi penuh semangat dan sangat antusias.

” Semoga silaturahmi ini mendapat Ridho dan keberkahan dari Allah SWT, sehingga apa yang menjadi niatan kita dikabulkan oleh Allah SWT, Aamiin. Kami Mohon dukungan dan pilihannya dari keluarga besar warga Dusun Cidadi Timur ini, agar dalam pencoblosan tanggal 27 Nopember 2024 mendatang dapat memenangkan dan memilih kami Nomor Urut.02 Nanda Indira -Antonius Muhammad Ali, agar saya dan pak Anton bisa memimpin Pesawaran dengan program yang kami usung ini, yaitu Cerdas, Aman, Kreatif, Efektif dan Produktif (CAKEP). Program CAKEP ini juga diperuntukkan bagi semua masyarakat Pesawaran, baik Bapak-Bapaknya, Ibu-Ibunya, para pemuda dan pemudi serta anak-anak, ” jelasnya.

Nanda juga mengatakan bahwa mata pilih Desa Cipadang ini cukup lumayan banyak dan apabila masyarakat Desa Cipadang khususnya Dusun Cidadi dapat berkomitmen dan sepakat untuk memilih dirinya dalam pemilihan nanti, Insya Allah Nanda – Antonius bisa menang.

” Kita yakin bahwa Nanda-Anton menang di Kecamatan Gedong Tataan, namun kita tidak boleh Jumawa, dan semua tim serta relawan harus bergerak dan bekerja bersama, agar suara Nanda-Anton semakin signifikan, dan semoga Allah SWT selalu menyertai perjuangan kita bersama. Jangan lupa coblos Nomor….. dua (2). Pesawaran….CAKEP. Nanda-Anton..menang, menang, menang, ” imbuhnya sambil mengucapkan yel yel Kemenangan Nanda-Anton diikuti oleh seluruh warga yang hadir.

Sementara, Devi Melia Sari Rama menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bapak Suwarto yang bersedia menyiapkan rumah kediamannya untuk acara ramah tamah sekaligus silaturahmi dan sosialisasi warga Dusun Cidadi Timur Desa Cipadang dengan Ibu Nanda Indira calon Bupati No. 02.

” Untuk menyampaikan program apa saja yang akan dilaksanakan jika terpilih menjadi Bupati Pesawaran Periode 2025-2030 kelak, ” ucapnya.

Dirinya juga mengajak warga Desa Cipadang, dan warga Dusun Cidadi khususnya dan seluruh masyarakat Pesawaran pada umumnya untuk dapat memilih dan memenangkan pasangan calon No. 02 Nanda – Antonius Muhammad Ali dalam Pilkada serentak yang digelar pada tangal 27 Nopember 2024 yang akan datang.

Ditempat yang sama, Suwarto selaku tuan rumah mengatakan, kalau dirinya dan masyarakat Dusun Cidadi khususnya dan Desa Cipadang umumnya, sudah tahu tentang Program-program Bu Nanda dan Pak Anton jika nanti jadi Bupati Pesawaran, baik melalui Media Online dan Medsos.

” Namun kami warga Dusun Cidadi Desa Cipadang ingin bertatap muka dan mendengar langsung dari Ibu Nanda Indira tentang Program CAKEP yang sudah viral itu, ” ucapnya.

Alhamdulillah, lanjut Suwarto hari ini Ibu Nanda Indira bisa bersilaturahmi dengan kami warga Dusun Cidadi Desa Cipadang.

” Beliau sudah menyampaikan semua Program-programnya dihadapan kami, yakni CAKEP, Kesehatan dan juga infrastruktur jalan. Beliau juga sangat mendukung Kelompok Ibu-Ibu pengajian. Kami warga Dusun Cidadi sangat mendukung Ibu Nanda Indira dan Bapak Anton jadi Bupati Pesawaran. Semoga doa dan harapan kami ini dikabulkan Allah SWT, agar Program CAKEP dapat direalisasikan, Amiiin, ” harapnya.

” Kami dukung Ibu Nanda Indira untuk jadi Bupati Pesawaran. Dan harapan kami, kepada Ibu Nanda dan Bapak Anton dapat meneruskan pembangunan serta menerapkan misi dan visinya yang CAKEP, ” pungkasnya.

Rilis Media FMPB

Leave A Reply

Your email address will not be published.