Kampanye Nanda – Anton di Sukabanjar Meriah, Dihibur Kuda Lumping

0 9

Pesawaran – Kampanye Calon Bupati wakil Bupati Pesawaran Nomor Urut 02 Nanda Indira-Antonius digelar di Desa Sukabanjar, Kecamatan Gedong Tataan, Minggu (13/10/2024).

Tim Pemenangan Nanda -Anton dari Paguyuban Bela Budaya Nusantara kembali menghibur masyarakat Pesawaran dengan Hiburan Kuda Lumping, kali ini Masyarakat Sukabanjar dihibur dengan Kuda Lumping kelompok Sapto Karyo Budoyo.

Juru Kampanye Bela Budaya Pesawaran Norma Trimadi SE, memaparkan program-program kerja Paslon 02 Nanda -Anton.

Norma menyampaikan, Nanda Indira memiliki pengalaman menjadi ketua TP PKK Kabupaten Pesawaran tentunya memahami sekali berbagai persoalan masyarakat Pesawaran.

“Sebagai sosok perempuan yang punya pengalaman mendampingi bapak Bupati Dendi selama dua periode, tentu saja beliau sangat paham apa yang dibutuhkan masyarakat Andan Jejama, Oleh karena itu kami Bela Budaya Pesawaran mengajak masyarakat Desa Sukabanjar untuk satukan hati memenangkan ibu Nanda dan Pak Anton sebagai bupati dan wakil bupati Pesawaran pada hari pencoblosan tanggal 27 November 2024 nanti, “tegasnya.

Dirinya mengatakan, sosok Nanda Indira selain memiliki berbagai prestasi organisasi adalah seorang istri dan Ibu Rumah Tangga yang mencintai keluarganya.

” Beliau memiliki keluarga yang sangat harmonis,ibu yang dicintai anak-anaknya dan istri yang berbakti kepada suami, kita semua tahu untuk menjadi pemimpin tentu saja dimulai dari dalam rumah, sehingga sosok bu Nanda memiliki semua syarat menjadi seorang pemimpin, “tutupnya. (Red). (Media FMPB).

Leave A Reply

Your email address will not be published.