Kader PKS Kabupaten Pesawaran Tegak Lurus Menangkan Nanda-Anton

0 5

PESAWARAN – Memasuki masa kampanye Pilkada Pesawaran, DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Pesawaran telah menyiapkan berbagai instrumen pemenangan pasangan calon nomor urut 2 Nanda Indira – Antonius Muhammad Ali.

Ketua DPD PKS Kabupaten Pesawaran Yudi Handoko mengatakan, pihaknya telah mempersiapkan kader di semua tingkatan guna memastikan pasangan Nanda-Anton menang pada perhelatan Pilkada 27 November 2024 mendatang.

“Seluruh pengurus dan kader PKS Kabupaten Pesawaran tegak lurus dengan keputusan DPP yang mendukung pasangan Nanda-Anton, karena itu kami sudah melakukan penguatan kepada ranting (Desa), DPC (Kecamatan) hingga DPD (Kabupaten),” katanya, Minggu (13/10/2024).

Ditambahkan Yudi, selain program pemenangan koalisi bersama yang bernama Koalisi Untuk Rakyat (KUR) pihaknya memiliki program di internal partai.

“Kalau di koalisi sudah jelas, kita ikut dan sangat serius menjalankan program bersama, ditambah program internal yang salah satunya penguatan kader, dan penguatan simpul,” tambahnya.

Dalam waktu dekat kata Yudi, DPD PKS Pesawaran akan menggelar apel siaga PKS dan program PKS Menyapa.

“Apel siaga untuk kemenangan Nanda-Anton akan dihadiri seluruh elemen partai yang ada di Pesawaran, sekaligus untuk menjalankan program PKS menyapa masyarakat Kabupaten Pesawaran, ” ucapnya.

“Tidak ada waktu libur bagi PKS sampai kemenangan pada Pilkada sudah tterwujud, sampai hari ini pantauan kami Nanda-Anton memiliki tren sangat positif dengan bertambahnya dukungan dari hari ke hari,” pungkasnya.

Untuk diketahui, PKS menjadi 1 dari sekian banyak partai besar yang mendukung pasangan Nanda Indira-Antonius Muhammad Ali, diantaranya PDI-P, NASDEM, PAN, PKB, GERINDRA dan sejumlah partai non parlemen. (Red).

Leave A Reply

Your email address will not be published.