Masyarakat Pesawaran Senang Jalannya Diperbaiki Pemerintah

0 0

PESAWARAN – Masyarakat Desa Tanjungrejo dan Gunungsari Kecamatan Way Khilau menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Pesawaran, atas perbaikan jalan penghubung yang telah rusak.

Pasalnya perbaikan jalan tersebut sangat dinanti-nantikan oleh masyarakat setempat, karena jalan rusak tersebut sudah bertahun-tahun dan baru tahun ini bisa diperbaiki.

Putra salah satu warga Desa Gunung Sari menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pemkab Pesawaran yang telah memperbaiki jalan tersebut.

“Setiap hari saya menggunakan dan melintas dijalan Gunung Sari-Tanjung Rejo untuk mengantar anak ke sekolah, tentunya dengan adanya perbaikan jalan ini sangat berdampak baik bagi masyarakat,” kata dia, Jumat 4 Oktober 2024.

“Dan Alhamdulillah jalan yang selama ini rusak sekarang lagi di perbaiki dan mudah-mudahan perbaikan ini bisa sampai di rabat beton atau hotmik kedepannya biar awet dan masyarakat nyaman melintas,” timpalnya.

Hal senada juga disampaikan, Turmudi warga Desa Tanjung Rejo menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona karena telah mewujudkan harapan dan impian masyarakat Tanjung Rejo yang telah lama mengidam idamkan pembangunan jalan, yang selama ini rusak parah.

“Jalan ini adalah lintas yang menghubungkan beberapa desa yang menjadi akses perekonomian dan mengangkut hasil pertanian masyarakat,” ungkapnya.

Dirinya juga berharap pula untuk kedepan lebih diperhatikan pembangunan jalan kami, meski saat ini masih belum bisa dikatakan bagus kualitas jalan yang dibangun namun pihaknya sudah bersyukur sekali dengan adanya pembangunan jalan ini.

“Mudah-mudahan kedepannya pembangunan jalan-jalan rusak akan lebih baik lagi, tentunya untuk kemudahan masyarakat dalam beraktivitas,” pungkasnya. (Red).

Leave A Reply

Your email address will not be published.