Jumat Berkah, Srikandi Dermawan Pesawaran Berikan Bantuan Untuk Pembangunan Masjid Al-Ikhlas

0 0

Pesawaran – Srikandi Dermawan Kabupaten Pesawaran lakukan Jumat Barokah dengan memberikan sedikit bantuan untuk pembangunan Masjid Al-Ikhlas Dusun Penengahan Desa Gedung Tataan Kecamatan Gedong Tataan Kabupaten Pesawaran, Jumat 27 September 2024.

Ketua Srikandi Dermawan Kabupaten Pesawaran Devi Meliasari Rama mengatakan, bahwa sedikit bantuan yang diberikan tersebut berasal dari titipan para hamba Allah untuk membantu meringankan pembangunan Masjid Al-Ikhlas.

“Selain dari para anggota dan pengurus Srikandi Dermawan bantuan ini juga merupakan titipan para hamba Allah dan para dermawan yang ada di Pesawaran,” kata dia.

Dirinya berharap, sedikit bantuan yang diberikan tersebut bisa bermanfaat untuk pembangunan Masjid Al-Ikhlas Dusun Penengahan.

“Memang bantuan ini tidak banyak, namun insyaallah bisa bermanfaat untuk pembangunan Masjid Al-Ikhlas, dan bisa menjadi ladang amal bagi para hamba Allah yang menitipkan sodakoh nya kepada kami,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Panitia pembangunan Masjid Al-Ikhlas, Heri Faik menyampaikan ucapan terimakasih kepada Srikandi Dermawan yang sudah memberikan sedikit perhatiannya pada pembangunan Masjid Al-Ikhlas ini.

“Insyaallah bantuan yang kami terima dari Srikandi Dermawan ini akan kami manfaatkan dengan sebaik mungkin,” kata dia.

“Semoga Srikandi Dermawan Kabupaten Pesawaran dan para hamba Allah yang sudah memberikan bantuan ini diberikan kesehatan dan rezeki yang melimpah, serta menjadi ladang amal mereka,” pungkasnya.

Tak hanya itu saja, dirinya juga berharap kepada para dermawan dan hamba Allah jika memiliki rezeki bisa menyisihkan sedikit bantuan untuk pembangunan Masjid Al-Ikhlas ini.

“Kami harap ada banyak lagi para dermawan yang berkenaan menyisihkan sebagian rezekinya untuk pembangunan Masjid Al-Ikhlas ini. Karena pembangunan Masjid Al-Ikhlas ini memang masih membutuhkan dana pembangunan,” kata dia.

Jika ada para dermawan yang ingin berdonasi, kami segenap masyarakat Dusun Penengahan Desa Gedungtataan Kabupaten Pesawaran membuka DONASI bila mana akan ikut partisipasi dalam pembangunan Masjid Al-Ikhlas Dusun Penengahan dengan INFAQ- JARIYAH anda dapat menyetorkan langsung ke bendahara atau transfer ke rekening BSI 7278187114 atas nama Masjid Al-Ikhlas. Kemudian harap konfirmasi apabila anda transfer infaq kerekening tersebut.

Nomor Hp Bendahara.
Bapak Wes Alqorni : 0812-7301-6335
Bapak Irianzon : 0813-6907-1499

Leave A Reply

Your email address will not be published.