Prajurit Yonif 9 Marinir Ikut Serta Dalam Kegiatan TMMD Ke 121

0 6

Pringsewu – Sebagai wujud TNI manunggal bersama rakyat prajurit Yonif 9 Marinir laksanakan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 121 yang dilaksanakan di wilayah Kodim 043 Pekon Fajar Mulya Pringsewu, Minggu (04/08/2024).

TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) adalah salah satu operasi bakti TNI yang merupakan program terpadu lintas sektoral antara TNI/Polri, Departemen, Lembaga Pemerintahan non departemen, dan Pemerintah Daerah serta komponen bangsa lainnya yang dilaksanakan secara terintegrasi bersama dengan masyarakat yang kali ini prajurit Yonif 9 Marinir bersinergi dengan Kodim 043.

Komandan Batalyon Infanteri 9 Marinir Letkol Marinir Fuzi Nugraha S. E., M.Tr.Opsla., menyampaikan,’Bahwa dengan diadakannya sinergitas antara Marinir khususnya Yonif 9 Marinir dengan Kodim dan element yang terkait lainnya melalui kegiatan ini, harapannya agar dapat mempererat kemanunggalan TNI.

” Dan memprakarsai/sebagai contoh tauladan di tengah – tengah masyarakat, yang dapat berdampak postitif secara nyata untuk kemajuan Negara, “ujarnya.(Red).

Leave A Reply

Your email address will not be published.