Buka Diklat Sukarelawan PMI, Eva Dwiana Bakal Bangun PMI Kota Senilai 10 Milyar

0 35

BANDAR LAMPUNG – Walikota Bandar Lampung Hj. Eva Dwiana hadiri dan membuka Bakti Sosial Sukarelawan PMI Kota Bandar Lampung Angkatan X Tahun 2024, di Kantor PMI Kota Bandar Lampung, pada Selasa (02/07/2024) pagi.

Hadir pada acara tersebut Wakil Walikota Bandar Lampung Deddy Amarullah yang sekaligus Ketua PMI Kota Bandar Lampung, Para Asissten, Kadis Damkar, Kadis BPBD Bandar Lampung, Kasat Pol PP, Kadishub Bandar Lampung, Para Camat, kepala OPD dan serta para tamu undangan lainnya.

Hj. Eva Dwiana menghadiri sekaligus membuka pelatihan sukarelawan PMI Kota Bandar Lampung angkatan X Tahun 2024.

” Untuk itu kegiatan donor darah ini, dapat kita teladani untuk membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan, serta pemkot Bandar Lampung juga akan memberikan perlengkapan alat untuk menampung darah, dan harapan kita dengan adanya alat penampungan darah dan serta alat kesehatan siklus darah, kita berharap juga alat ini bisa lebih lama lagi menampung darah-darah agar kita tidak kekurangan untuk kebutuhan darah, ” ucapnya.

“Harapan kita banyak sekali darah-darah nanti yang bisa disimpan oleh PMI Kota Bandar Lampung, nanti kita wajibkan pegawai Pemerintah Kota Bandar Lampung 2,5 bulan sekali harus Donor Darah di PMI Kota Bandar Lampung,” tegas Eva Dwiana.

“Nanti Insyallah Pemkot Bandar Lampung juga akan membangun Kantor PMI Kota Bandar Lampung dengan bentuk bangunannya 2 lantai senilai 10 Milyar rupiah serta mobil dinas Ambulance PMI, ” tutup Eva.(Sur/Kawat).

Leave A Reply

Your email address will not be published.