Viral !! Foto Diduga Oknum Polisi Lampung Sedang Asik Hisap Sabu 

0 47

 

LAMPUNG / Mediainformasinetwork.com – Viral beredar di media sosial foto oknum anggota Polri sedang asik pesta sabu. Pria mengenakan baju kaos warna putih list merah yang diketahui berinisial AG, adalah anggota Polisi yang pernah bertugas di Sat Narkoba Polresta Bandar Lampung, dan saat ini Sat Sabara.

Informasi lain menybutkan, sebelumnya AG juga bertugas di Satuan Lalu Lintas Polres Tulang Bawang. “Dulu dia ini anggota Lantas di Pokres Polres Tulang Bawang,” demikian tulis caption terhadap foto tersebut yang beredar pada Rabu 12 Mei 2021, siang sekitar pukul 14.00 Wib.

Informasi wartawan menyebutkan bahwa saat ini AG bertugas di Polresta Bandar Lampung. ”Kabarnya AG sekarang berdinas di Polresta Bandar Lampung. Dulu di restik, sekarang entah di bagian apa,” tulis pengirim foto pada caption foto itu.

Belum ada keterangan resmi ari Polda Lampung terkait beredarnya foto oknum polisi yang terlihat sedang menghisap narkoba jenis sabu itu. Oknum itu terlihat menghidupkan korek api yang sudah di rakit, dan membakar di alat hisap sabu .(Snrl/Red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.