Laskar Lampung Desak Polda Lampung Usut Kasus Terbakarnya Gudang di Campang Raya

0 47

Mi-Net.com (Bandar Lampung) – Belum hilang dalam ingatan kita tentang kejadian dua mobil terbakar di Hanura Kabupaten Pesawaran yang diduga melakukan aktivitas BBM ilegal dan mengakibatkan supir dilarikan ke Rumah sakit karena mengalami kebakaran cukup serius, kini kembali terjadi di wilayah Campang Kota Bandar Lampung. 

Kejadian terbakarnya gudang yang diduga juga melakukan penimbunan BBM di Jl. Tirtayasa Campang Kota Bandar Lampung tersebut sekira pukul 23.40 wib, Selasa (28/02/2024) malam. 

Melihat kondisi ini, Laskar Lampung mengecam keras kegiatan haram yang dilakukan oleh oknum yang hanya mementingkan keuntungan pribadi, tanpa memikirkan keamanan dan keselamatan. 

Panji Nugraha, SH Sekretaris Umum Laskar Lampung sangat prihatin melihat fenomena ini. 

” Kejadian kebakaran karena aktivitas BBM ilegal ini sudah sering terjadi, bukan saja harta bahkan nyawa telah melayang. Akan kah hal ini dibiarkan saja hingga terus menelan korban dan merugikan masyarakat karena langkanya BBM, ” sergah Panji, Rabu (28/02/2024). 

Terkait hal ini, Panji berharap Aparat jangan tinggal diam karena aktivitas BBM ilegal sangat berbahaya. 

” Kami dari Laskar Lampung meminta Polda Lampung untuk mengusut dan menangkap oknum yang bermain BBM ilegal ini, jika hal ini terus dibiarkan maka akan membahayakn lingkungan, lebih lagi kegiatan yang dilakukan ini kebanyakan dilingkungan padat penduduk, “tegas Panji Padang Ratu sapaan akrab Panji Nugraha. (Red).

Leave A Reply

Your email address will not be published.