Pimred Tinta Informasi Turut Sukseskan Peringatan HPN 2024 Di Jakarta

0 17

MediaInformasinetwork.com (Jakarta) — Redaksi Tintainformasi.com bersama rombongan Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Provinsi Lampung turut menyukseskan Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2024 di Ancol, Jakarta Utara, Provinsi DKI Jakarta, pada 17-20 Februari 2024.

Amuri selaku Pimpinan Redaksi Tintainformasi.com mengatakan kehadirannya dalam kegiatan ini merupakan salah satu bentuk komitmen dalam mendukung pelaksanaan Undang-Undang Pers dan Kode Etik Jurnalistik dalam melaksanakan kegiatan jurnalistik.

“Ini merupakan salah satu bentuk komitmen kita terhadap kebijakan yang mendorong tegaknya kedaulatan pers di Indonesia sesuai dengan UU Nomor 40 Tahun 1999 tentang Pers,” ucapnya.

Amuri juga mengucapkan terima kasih kepada Ketua JMSI Provinsi Lampung dan seluruh jajaran Redaksi dan Manajemen tintainformaai.com serta semua pihak yang telah mendukungnya dalam mengikuti kegiatan ini.

“Terima kasih kepada Bang Novriwan Ketua JMSI Provinsi Lampung yang telah memberikan dukungan sehingga saya bisa turut hadir menyukseskan kegiatan HPN Tahun 2024 ini,” imbuhnya.

Lanjut Amuri berharap tahun depan seluruh jajaran Redaksi dan Manajemen Tintainformasi.com dapat ikut hadir juga. 

” Semoga pada peringatan HPN tahun depan, seluruh jajaran Tintainformasi.com dapat hadir juga, “pungkas Sutan Raja Media sapaan akrab Amuri. (Red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.