Walikota Bandar Lampung Eva Dwiana Resmikan Kantor Kelurahan Kota Sepang Kecamatan Labuhan Ratu 

0 16

Mi-Net.com – Walikota Bandar Lampung Hj.Eva Dwiana meresmikan Kantor Kelurahan Kota Sepang Kecamatan Labuhan Ratu Kota Bandar Lampung, pada Kamis (18/01/2024).

Dalam sambutannya Hj.Eva Dwiana menyampaikan Puji Syukur atas diresmikannya Kantor Kelurahan Kota Sepang. 

” Alhamdulillah di Rajabasa kita juga mendapatkan hibah tanah yang segera juga akan Kita bangun lantai dua, sehingga seluruh Kantor Kelurahan yang ada di Kota Bandar Lampung bisa memberikan Pelayanan Kepada Masyarakat dengan jauh lebih baik lagi, “ujarnya.

Lanjut Eva Dwiana, dirinya mohon Doa kepada masyarakat Kota Bandar Lampung, semoga Rezeki Pemerintah Kota Bandar Lampung bertambah, agar semua Kelurahan yang ada Kita bangun semua lantai dua, demi meningkatkan Pelayanan Publik untuk Masyarakat Kota Bandar Lampung lebih Baik lagi. 

” Saya juga berpesan, agar Ibu PKK Sosialisasi bisa jalan terus, mengenai Program dan lain-lainnya, mohon doanya agar kami Pemerintah Kota Bandar Lampung dapat memberikan Pelayanan terbaik untuk masyarakat Kota Bandar Lampung, khususnya Kelurahan Kota Sepang yang sudah kita Resmikan hari ini, mudah-mudahan  kedepannya lebih baik dari Kelurahan lain, “imbuhnya.

” Semoga Pemerintah Kota Bandar Lampung terus dapat meningkatkan Pelayanan yang baik ke masyarakat, insya Allah semua bisa kita lakukan untuk Masyarakat. Terimakasih atas do’a dan dukungan dari semua elemen Masyarakat, semua Tokoh, jika ada kekurangan, Saya Walikota Bandar Lampung mohon maaf, Insya Allah akan kami tingkatkan Pelayanan kepada Masyarakat jauh lebih baik lagi, ” pungkas Walikota Hj. Eva Dwiana.

Hadir dalam kegiatan ini, Asisten 1, Inspektur, Plt Kadis Kominfo, BPKD, PU, Camat Labuhan Ratu Septia Isparina, S.Sos, MH, Lurah Kota Sepang Tesis Patiwijaya, S.E, Kepala Puskesmas, Kepala KUA, Tokoh Masyarakat, Agama dan Pemuda Kecamatan Labuhan Ratu. (Red/Kawat).

Leave A Reply

Your email address will not be published.