KBPP Polri Resort Pesawaran Bincang Akrab Dengan Kapolres Cantik

0 31

Pesawaran (MIN) – Keluarga Besar Putra Putri (KBPP) Polri Resor Pesawaran bersilaturahmi dengan Kapolres Pesawaran, AKBP MAYA HENNY HITIJAHUBESSY, S.H., S.I.K., M.M

Rombongan di terima langsung Kapolres Pesawaran di ruang Kerjanya, pada Kamis (24/08/2023).

Menurut Ketua KBPP POLRI Resor Pesawaran Deni Wijaya bahwa tujuan dari kegiatan ini untuk menjalin komunikasi dan silaturahmi.

” Bersama jajaran pengurus KBPP POLRI dengan Kapolres Pesawaran AKBP Maya Hesti Hitijahubessy, yang baru dan bertugas di Polres Pesawaran. Agar kedepannya bisa saling bersinergi, “ucapnya.

Deni Wijaya juga menyampaikan, dirinya bersama pengurus bakal mengagendakan beberapa kegiatan yang akan di lakukan dalam waktu dekat ini.

Sementara itu Kapolres Pesawaran AKBP. Maya Hesti Hitijahubessy, meminta kepada pengurus KBPP POLRI Resor Pesawaran, dari tingkat Polsek hingga Resor diminta segera melakukan Koordinasi dengan Polsek yang ada di wilayah hukum Polres Pesawaran.

“ Agar KBPP POLRI Resor Pesawaran hanya berkoordinasi dengan babinkamtibmas,” pinta Kapolres

Untuk diketahui bahwa dalam kunjungan silaturahmi tersebut, Kapolres Pesawaran AKBP MAYA HENNY HITIJAHUBESSY, S.H., S.I.K., M.M didampingi Kasat Reskrim AKP. Supriyanto Husin.

Selanjutnya dalam acara Silaturahmi yang penuh keakraban ini ditutup dengan sesi Photo bersama Kapolres Pesawaran dengan KB PPPOLRI Resor Pesawaran. (Red).

Leave A Reply

Your email address will not be published.