Keluarga Besar DPC PPWI Pesawaran Gelar Baksos Bagi Kaum Dhuafa dan Anak Yatim Piatu

0 11

Pesawaran (MIN) – DPC PPWI Pesawaran merayakan HUT RI ke-78 tahun dengan menggelar acara Bhakti Sosial santunan, sebanyak 20 anak yatim-piatu dan kaum dhuafa, yang bertempat di dusun Cidadi Timur Desa Cipadang Kecamatan Gedong Tataan Kabupaten Pesawaran, Rabu (23/08/2023).

Kegiatan ini dihadiri Kepala Desa Cipadang Sugianto, Kadis Kominfo yang diwakili Kabid Sumberdaya Komunikasi Gunadhi, Srikandi Pesawaran Devi Meliasari Rama dan keluarga besar DPC PPWI Pesawaran.

Ngatijo Ketua DPC PPWI Pesawaran mengatakan, bahwa kegiatan hari ini dalam rangka memeriahkan hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78 yang mana acara ini sekaligus mengenang jasa -jasa pahlawan yang telah mendahului kita. Sekaligus Santunan anak yatim.

” Alhamdulillah semua mendukung, baik Kepala Desa, Dinas Kominfo dan Srikandi Pesawaran memberikan apresiasi kepada kita terkait kegiatan ini, ” ucapnya.

Ngatijo menambahkan, bahwa tadi malam keluarga besar DPC PPWI Pesawaran sudah menggelar perlombaan juga.

” Dan untuk acara hari ini, pertama yakni santunan anak yatim-piatu, dan dilanjutkan dengan hiburan daerah Seni Budaya Kuda Lumping untuk lebih memeriahkan acara, ” imbuhnya.

Lebih lanjut Ngatijo menyampaikan, untuk tamu undangan Kepala Desa Cipadang Sugianto, Kabid Kominfo, dan alhamdulillah Srikandi Pesawaran, berikut seluruh keluarga besar PPWI Pesawaran bisa kumpul semua.

“Harapan saya khususnya untuk seluruh anggota DPC PPWI Pesawaran tetap solid, dan juga selalu jaga kekompakan. Dan saya berharap kita bisa selalu berbuat untuk masyarakat selain kita jadi sosial kontrol yang harus di ke depankan, ”imbuhnya.

Ditempat yang sama, Sugianto Kepala Desa Cipadang memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada keluarga besar DPC PPWI Pesawaran.

” Yang mana sudah peduli dengan sesama dengan memberikan santunan kepada kaum dhuafa dan anak yatim piatu, dan juga sudah memberikan hiburan kepada masyarakat dengan menampilkan kuda Lumping. Saya berharap DPC PPWI Pesawaran kedepan bisa menjadi mitra yang baik untuk Negara, dan sukses selalu, “tutupnya. (Red).

Leave A Reply

Your email address will not be published.