Polres Lamtim, Amankan Unjuk Rasa PGH Kabupaten Lamtim

0 12

Lampung Timur (MiN) – Personil Polres Lampung Timur Polda Lampung, melakukan pengamanan aksi unjuk rasa, yang dilakukan oleh Persatuan Guru Honorer (PGH) Kabupaten Lampung Timur, untuk menambah formasi PPPK untuk guru dan tenaga pendidik di tahun 2023, bertempat di Kantor Bupati Lampung Timur, Senin (26/6/23).

Kapolres Lampung Timur AKBP M. Rizal Muchtar, melalui Kapolsek Sukadana KOMPOL Tarmansyah, pada Kamis (26/6/23), menjelaskan bahwa keberadaan personil kepolisian, berfungsi untuk memberikan jaminan keamanan dan kondusifitas, saat proses penyampaian aspirasi masyarakat dilaksanakan diruang publik.

Dalam pengamanan ini, Polres Lampung Timur menerjunkan 142 personil ditambah 75 personil Satpol PP.

Pihaknya berharap semua pihak bisa menghormati norma dan aturan perundang-undangan yang berlaku, saat melaksanakan aksi demonstrasi, demi terjaganya situasi yang tetap aman dan kondusif ditengah-tengah masyarakat.

“Alhamdulillah hari ini, personil Kepolisian sudah melaksanakan tugasnya, untuk memastikan aksi unjuk rasa berjalan dengan aman dan kondusif,” terangnya.

Sementara Bupati Lampung Timur M. Dawam Raharjo, yang menemui para pengunjuk rasa, dihalaman Kantor Bupati, akan mengusulkan dan mengakomodir semua tuntutan pengunjuk rasa.

Untuk diketahui bahwa Aksi unjuk rasa berjalan damai dan aman kondusif.
(Red).

Leave A Reply

Your email address will not be published.