Dahron Sungkai Terpilih Kembali Pada Muscab DPD Ko-Wappi Pesawaran 2023

0 23

Pesawaran (MiN) – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Wartawan Pelacak Profesional Indonesia (KO-WAPPI)
Kabupaten Pesawaran, menggelar acara Musyawarah Cabang (Muscab) dengan tema ” Menciptakan Leadership yang mampu membentuk Integritas, loyalitas, jiwa korsa, serta siap menjaga militansi, semangat yang tinggi terhadap organisasi kewartawanan dan rasa kekeluargaan yang bertanggung jawab”, di sekretariat DPD Ko-Wappi Desa Kebagusan Kecamatan Gedong Tataan Kabupaten Pesawaran, Sabtu (10/6/2023) pagi.

Hadir di acara tersebut Pembina KO-WAPPI DPW Provinsi Lampung Prof. Dr. Damrah Khair, Ketua DPW Ko-Wappi Provinsi Lampung Hasan Efendi S Nage, Sekretaris DPW Ko-Wappi Toto Yulianto, Dewan Penasehat DPD KO-WAPPI Kabupaten Pesawaran Rudiansyah, S.sos, Ketua KO-WAPPI Pesawaran Dahron Sungkai serta seluruh anggotanya.

Melalui musyawarah selama dua jam antar pengurus yang di saksikan oleh Pengurus DPW, Dahron terpilih kembali menjadi Ketua DPD KO-WAPPI Kabupaten Pesawaran Periode 2023 – 2027, setelah terseleksi dari empat calon yakni Andi Junaidi, Trianto, Siti Rivngatin dan Dahron Sungkai.

Ketua DPD Ko-Wappi Pesawaran terpilih Dahron Sungkai dalam sambutannya mengatakan, bahwa mengingat masa jabatan dirinya sebagai Ketua sudah habis yakni periode 2019-2023, harus diadakan Muscab.

” Kita sebagai anggota Ko-Wappi harus patuh pada aturan organisasi yakni pada Angaran Rumah Tangga (ART) KO-WAPPI, makanya kita gelar acara Muscab tahun 2023 ini, sebab masa jabatan saya beserta pengurus yang lain sudah habis,” ucapnya.

” Saya ucapkan terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan oleh kawan-kawan sekalian untuk menjalankan organisasi KO-WAPPI Pesawaran, semoga kedeepannya lebih baik lagi, ” imbuhnya.

Ditempat yang sama Prof. Dr. Damrah Khair mewakili Ketua DPW Provinsi Lampung Hasan Efendi S Nage menjelaskan, bahwa hari ini semua mendapat pelajaran yang sagat bermakna.

” Ini telah mengingatkan kita semua bahwa semua ada masa berakhirnya, pak Dahron sangat paham dengan aturan-aturan berorganisasi,” ucapnya.


” Kami semua sangat Support atas terpilihnya kembali saudara Dahron Sungkai untuk memimpin DPD KO-WAPPI Kabupaten Pesawaran periode 2023-2027,” pungkas Prof.Dr. Damrah Khair.

Berikut susunan Pengurus DPD Ko-Wappi Pesawaran Periode 2023-2027 :
Ketua Dahron Sungkai.
Wakil Ketua Bahtiar Yunus.
Sekertaris Triyanto.
Wakil Sekertaris Robby Alviandri.
Bendahara Siti Rivngatin, MPd.
Wakil Bendahara Gusnawan.


Untuk diketahui bahwa Deklarasi akan diadakan pada tanggal 10 Juli 2023 sekaligus memperingati HUT KO-WAPPI yang ke – lV di Bumi Andan Jejama. (Sur).

Leave A Reply

Your email address will not be published.