Fisik Mangkrak : Pembangunan Anderlag Tahun 2020 Kampung Negeri Mulyo Diduga Dikorupsi Kepala Kampung 

0 37
 
WAY KANAN/Mediainformasinetwork.com – dugaan Korupsi DD dengan mangkrak nya pekerjaan pembangunan fisik yakni perkerasan jalan anderlag di kampung Negeri mulyo Kecamatan Gunung Labuhan terlihat jelas.
penyimpangan Alokasi pembangunan fisik yang bersumber dari Dana Desa TA 2020 tersebut terlihat dari hasil investigasi Tim awak media ke kpung terswbut, Rabu (21/04/2021).
 
Perkeeasan jalan anderlag yang seharusnya melakukan penggilasan dan pemadatan pemasangan batu tersebut diduga tidak dilakukan, hal tersebut belum diketahui alasannya, apakah hal tersebut sengaja dilakukan untuk demi mendapatkan untung ataukah ada alasan lain yang belum jelas.
 
kegiatan pembangunan peningkatan perkerasan jalan anderlag di kampung Negeri mulyo Kecamatan Gunung Labuhan tersebut sudah jelas menyalahi aturan yang tidak mengikuti petunjuk teknis (juknis) perencanaan pembangunan.
 
Atas temuan tersebut Awak media / tim akan melakukan penelusuran lebih lanjut, guna mendapatkan informasi terkait pekerjaan peningkatan perkerasan jalan anderlag mulai dari awal dimulai nya kegiatan tersebut dan akan meminta keterangan masyarakat dan Aparatur setempat.
Sedangkan Kepala Kampung Negeri mulyo sendiri (Paidi) sendiri hingga berita ini di terbitkan belum dapat di mintai keterangan atas dugaan korupsi peningkatan perkerasan jalan tersebut, dan dugaan lainnya dalam Alokasi Anggaran Dana Desa di tahun 2020.(Heriansyah)
Leave A Reply

Your email address will not be published.