Walikota Bandar Lampung Eva Dwiana Buka Pesta Retail SRC Di Lapangan Kalpataru Kemiling

0 28

Bandar Lampung (MIN) – Walikota Bandar Lampung Hj. Eva Dwiana hadiri pembukaan Pesta Retail Sumatera persembahan dari Sampoerna Retail Club (SRC) Regional Sumatera di Lapangan Kalpataru Kemiling Kota setempat, Minggu (18/12/2022) malam ini pukul 20.00 wib.

Hadir dalam acara tersebut para asisten di lingkup Pemkot Bandar Lampung, dan jajaran dari PT. Sampoerna serta para penonton yang memadati lapangan dimana lokasi pesta Retail digelar. Group Band Radja juga turut memeriahkan acara Pesta Retail ini.

” Saya ucapkan terimakasih kepada SRC sebab sangat membantu sekali dalam mengembangkan dan memajukan UMKM di Kota Bandar Lampung ini, dan kepada masyarakat Kota Bandar Lampung khususnya pelaku UMKM, mari lebih semangat lagi dalam mengembangkan UMKM, sebab UMKM sangat membantu bagi pembangunan di Kota yang kita cintai ini, “ucap Walikota Bandar Lampung Eva Dwiana dalam sambutannya sekaligus membuka Pesta Retail didampingi oleh seluruh jajaran PT. Sampoerna.

” Untuk masyarakat Kota Bandar Lampung khususnya pelaku UMKM, akan diberikan pinjaman tanpa bunga, yang mana bunga tersebut di subsidi oleh Pemerintah Kota Bandar Lampung, ” imbuhnya.

Bunda Eva Dwiana sapaan akrab Walikota Bandar Lampung juga memberikan kuis kepada penonton yang hadir, yakni untuk menyebutkan 4 (empat) Program Prioritas Kota Bandar Lampung, yang bisa menjawab, Bunda Eva Dwiana akan memberikan hadiah.

Untuk diketahui bahwa stan mitra Pesta Retail SRC dibuka hingga 24 Desember 2022. (Sur).

Leave A Reply

Your email address will not be published.